Banner

Jumat, 02 November 2012

Crows Zero 3 udah riliskah?


Crows Zero 3, udah riliskah?

kali ini gw mau share cerita tentang crows zero 3, udah pada tau kan? Kalo belum, gw jelasin sedikit ya :D
Crows Zero II

Crows Zero adalah sebuah film yang diangkat dari manga Jepang yang berjudul Crows, menceritakan tentang seorang pemuda bernama Genji Takiya (Shun Oguri), ia adalah siswa baru di sekolah Suzuran. Dia berambisi untuk menguasai Suzuran, dimana di sekolah ini tuh merupakan sekolah khusus buat anak laki-laki, anak-anak disini pada hobi banget berantem. Jadi seseorang yang bisa ngalahin ketua di suatu kelas, anak-anak di kelas itu bakalan jadi pengikut orang yang bisa ngalahin ketuanya itu, istilah kerennya tuh ngebikin Gangster gitu :))
di Crows Zero I, Genji berhasil ngalahin Serizawa (Takayuki Yamada), salah satu orang yang hampir nguasain seluruh siswa di Suzuran, tapi disini Genji belum bisa ngalahin Rinda Man (Fukami Motoki).
di Crows Zero 2, Genji bakalan lulus dan keluar dari Suzuran, namun ternyata ada beberapa hal yang harus dia selesaikan dengan sekolah lain yang menjadi rival Suzuran, sekolah tersebut adalah Housen Gakuen, yang dipimpin oleh Tatsuya Mito (Miura Haruma). Jadi di Crows Zero 2 ini, bukan lagi pertarungan antar siswa di suzuran, tapi pertarungan antar sekolah antara Suzuran dan Housen..

kira-kira begitu deh sedikit penjelasan dari gw ^^ yang belum nonton, coba nonton deh siapa tau bakalan suka juga, seru banget filmnya XD
BTT Crows Zero 3, jadi waktu bulan lalu kan gw ke alun2 kota kembang, ya disana emang banjirnya segala dvd bajakan deh, saking banyaknya sampe bingung nyariin judul2 dvd dorama yg mau gw beli (LOL) salah satunya waktu itu gw beli dvd bajakan crows zero 2, nah di sampingnya, gw ngeliat crows zero 3. Trus gw mikir, apa iya crows zero 3 udah rilis? Udah ampe yang ke-5 lho malahan!! Tapi para pemainnya pada bedaa semua, ga ada Serizawa, Izaki, apalagi Genji ==;
gw coba tanya deh ke mas2(?)nya, "Ini beneran crows zero 3?"
si mas2nya jawab, "iya, tapi yang ini ceritanya ga nyambung lagi ama crows zero I dan II."
niatnya sih kalo emang udah beneran rilis, pengen gw beli tuh. Tapi berhubung yang maen bukan Shun Oguri *dan yg lebih parahnya lagi dengan karakter2 yg asing semua bagi gw dan yg katanya ceritanya ga nyambung lagi -jadi mulai cerita baru lagi gitu-* ga jadi gw beli deh. 
Nah, beberapa hari kemaren gw dapet sms dari aniki, *yang ternyata juga jadi suka nonton crows zero XDDD* dia bilang kalo film crows zero itu baru nyampe ke crows zero 2, yg ketiga belom rilis, lagi dibikin filmnya.. Jadi crows zero 3 ama 5 yg gw liat di alun2 itu bukan crows zero donk???!
Yap, ternyata judul 'crows zero 3' ama 5 yg gw liat di alun2 itu judul 'asli'-nya bukan CROWS ZERO, tapi GACHI MAX. Nah lho? Jadi intinya, crows zero 3 yang waktu itu gw liat di alun2 ternyata crows zero "hoax".
Covernya kaya gini nih kira2:
Tapi judul GACHI MAX-nya diganti ama CROWS ZERO 3. Sayang banget kan jadinya, kalo banyak orang ngira kalo ini tuh kelanjutan dari crows zero 1 dan 2, tapi ternyata pas dibuka tau2 isinya beda film.. Pantesan aja para pemainnya beda semua =A=



Tidak ada komentar:

Posting Komentar